Marhaban ya ramadan

Alhamdulilah, besok dimulainya ibadah suci puasa, berarti malam ini gue mesti sahur dong, mesti persiapkan alarm nih, cz gw suka rada telat gitu bangunnya,,,, sebenarnya puasa itu apaan sih? secara umum sih menahan lapar dari subuh sampai datangnya maghrib, apa gitu aja?? gak juga sih, kita juga harus menahan diri dari perbuatan yang bisa membatalkan puasa, gitu loh,,, selebihnya gua gak tau, maklum bukan ustad,,, malam ini juga gue mulai tarawih, uh jadi teringat waktu sd dulu, bukannya solat, malah ngobrol ma temen2 di belakang, gak jarang dimarahin ma ustad hehehe,,, Gue perhatiin juga di pasar udah banyak yang jualan kembang api ma mercon, ya biasa setiap tahun pasi begitu,,, gue harap puasa tahun ini berkesan, amiiin,,, marhaban ya ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa buat semuanya,,, amiiin,,,

Comments :

0 komentar to “Marhaban ya ramadan”