festival band di tapak padri

Malam minggu, malam yang asyik, malam yang panjang muterin bengkulu. Yap, malam mingu tadi, gue ma doi muterin kota bengkulu. Katanya sih katanya, dapat kabar dari temen ada the virgin nangkring disitu. Maka akhirnya, saya pun dengan semangat yang tinggi mempersiapkan diri (padahal lagi sakit sebenarnya). Kan udah lama gak ada konser di bengkulu.. Akhirnya sampai disana jam 8 malam, ternyata emang ada panggungnya (dalam hati berfikir bentr lagi lihat the virgin neh!), karena yang tampil masih band lokal, maka akhirnya muter-muter dulu membuang waktu,,, fiuhh cape juga... Nah waktu udah menunjukkan jam 9, ahirnya kami balik lagi deh ke tkp, mungkin acaranya bakalan dimulai..


20 menit berdiri nungguin , 30 menit kaki dah pegel bgt, akhirnya dah jam 10 belum nongol juga... Setelah melihat gelagat ini, maka kami mengambil kesimpulan bahwa "TIDAK ADA THE VIRGIN".. weeeww kurang ajar, apa boleh buat... akhirnya terpaksa pulang, dan bersiap membalas temen aku yang udah ngasih informasi palsu wehehehe.. Dalam perjalanan pulang, gak taunya ada kecelakaan.. ironis sekali, tuh orang lagi terkapar malah di foto, bukannya dibantuin kek, diapain. ck ck ck aku cuma bisa geleng kepala aja,,, ya udahlah mending aku pulang, tidur dah cape... Eh kepanjangan, udah dulu ya ceritanya... malam semua!



Comments :

0 komentar to “festival band di tapak padri”