Aku sakit nih belum sembuh juga!!

Emang betul kalo ada yang bilang lebih baik mencegah daripada mengobati, aku udah 5 hari sakit gak sembuh2,,, oh menderita banget.. gak bisa kemana-mana, nonton, gak bisa main bola, gak bisa jalan2, tapi untung masih bisa ngeblog hehehe (gue paksaain cz hidup tanpa ngeblog hampa bro!!).. Gak tau karena emang lagi kampanye virus penyakit atau emang aku nya yang gak jaga kesehatan, tiba2 waktu baru bangun badanku udah gak enak bgt, batuk2, pilek komplit pokoknya... menderita bgt hidupku.. Makanya bro jaga kesehatan ya, jangan ampe kayak gue gak bisa ngapa2in hik hik... zaman sekarang penyakit udah aneh-aneh, flu burung , flu babi, bentar lagi flu macan kali, emang ada yach??? au ah gelap,,,, gue mau pulang, batuk2 terus di warnet, dah cape... daaaghh...



Comments :

0 komentar to “Aku sakit nih belum sembuh juga!!”