Bengkulu Gempa!

Wuiissshhh gila, kejadian juga seperti yang gw ramalin di posting sebelumnya (wkwkwk peramal) apaan tuh? gempa bro! gw lagi asyik2nya ngenet, tiba2 gedung kampus goyang. Bukan karena lagi ada show dangdut, tapi gempa bro,,,, Dan bagusnya gue lagi di dalam gedung, spontan langsung ngacir gak pake shutdown gw pontang-panting ke luar gedung ,,,,

Di luar juga cuma ada 3 orang lagi ngenet juga,,, wahhhh nyampe di luar lamaaaaaa bgt tuh gempa, gw berfikir nih gedung bakalan roboh kayaknya,, lumayan juga kalo libur kuliah 3 bulan gara2 rehabilitasi gedung yang rusak hihihi ,,, Akhirnya tuh gempa berhenti juga,, dak dik duk dak dik duk jantung gw memompa dengan kencangnya kayak abis maraton 2 kilo plus gigi dikit ,,, betul2 dahsyat tuh earthquake, ntar gw pulang pasti beritanya udah ada,,, Ywd lupakan sekarang gw udah ngenet lagi (dasar internet maniak),,, wkwkwkwk,, ntar kalo ada gempa lagi kan tinggal kabur ya gak???

Comments :

2 komentar to “Bengkulu Gempa!”
Rahajeng Kartika mengatakan...
on 

huaa, tnyt kena tho?untung gpp..
kmrn di berita ngeri bgt c..
msk ad orang kekubur di reruntuhn mlh dipoto2, kakiny udh biru lgi,
ga etis...==

niko f. ansyah mengatakan...
on 

iya untung aq gpa2 ka,, wah gila tuh, iya masa musibah gak dibantuin malah di foto2,,, thx ka komentarnya