Asyiknya internetan pake hotspot unib

Wuahhhh beberapa hari ini sangat menyenangkan bagi ku, coz aku bisa berinternet ria sepuasnya. Makasih deh buat kampus ku tercinta, UNIB. Emang sebenarnya ini bukan barang baru, udah di luncurkan sekitar tahun 2008 yang lalu, namun pada saat itu belum kepikiran coz user id nya belum ada (mesti pake itu soalnya), mau minta bingung kemana.. Satu lagi masalah sarana nya, kalau pake komputer yang di rektorat kayaknya gak asyik bgt kalau harus antri, koneksinya juga lelet bgt,,, Ugh kebetulan bgt ada laptop punya saudara ngganggur, akhirnya dengan bermodal muka tebal gue pinjam deh tuh laptop,,, Nah petama gue kira main konek aja, gak tau minta password, akhirnya setelah banyak tanya dengan orang-orang.. pertama gue mesti ada passwordnya, akhirnya gue minta deh di bagian akademis,,, wuishh untung aja urusan lancar, langsung dapet plus user id temen-temen,,, akhirnya langsung aja gue gunain, and lumayan kenceng lho,,, Gak di raguin lagi dari pagi ampe sore gue nongkrong disini,,, buat apaan lagi ke warnet,,, Tapi ampe kapan gue minjam and di kasih pinjam??? (nah itu masalahnya)



Comments :

2 komentar to “Asyiknya internetan pake hotspot unib”
Rahajeng Kartika mengatakan...
on 

emg lebih enk
intrnetn di luar timbng di rmh..
lm2 bosen jg..=w=

mampir y, lgi jln2..^^

niko f. ansyah mengatakan...
on 

ya tuch bener bgt,,, asyikan di luar rame-rame,,, btw thx ya udah mampir